Wednesday, October 5, 2016

BUAH TIPE ZOAN TERKUAT



1. Sengoku

Sengoku adalah pria paruh baya yang tinggi dan berotot, sigap, dengan jenggot dikepang panjang dan berkumis. Sengoku adalah seorang mantan Laksamana Armada Angkatan Laut selama setengah seri dari One Piece. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, Garp dan Roger saat masih hidup, dan masih terus eksis di masa sekarang.
Sengoku merupakan salah satu personil terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut. Dia adalah pemakan Buah Setan tipe Zoan yang bisa membuat dia menjadi sebuah patung Buddha emas raksasa. Buah setan miliknya ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Buah setan milik Sengoku ini bernama “Hito-hito model daibutsu”, yang bahkan lebih langka dari buah setan milik Marco.

2.     Marco the Phoenix




Marco merupakan laki-laki bertubuh kurus, namun, berotot, berambut pirang, dan mempunyai mata yang kelihatan seperti seseorang yang mengantuk. Dia adalah komandan divisi 1 Bajak Laut Whitebeard, dia juga mendapatkan julukan “The Phoenix” karena Buah Setan tipe Zoan yang memungkinkan dia berubah jadi burung Phoenix. Selain kekuatan Buah Setan dan Haki yang dia miliki, Marco juga memiliki kekuatan fisik dan refleks yang luar biasa.

Marco sudah terbukti sangat kuat. Dia mampu menendang Kizaru dan Aokiji dengan jarak yang sangat jauh. Dia juga tampaknya memiliki stamina yang besar dan daya tahan tubuh yang kuat, karena walaupun ia telah ditusuk oleh beberapa sinar laser Kizaru, Marco masih mampu berdiri, meskipun tidak dapat menyembuhkan dirinya karena borgol yang dia kenakan.

3.     Chopper



Chopper adalah seorang dokter dari Bajak Laut Topi Jerami. Ia awalnya hanya seekor rusa biasa, tetapi setelah memakan buah setan tipe Zoan “Hito Hito no Mi” dia menjadi manusia. Hampir dalam sebagian besar waktunya, Chopper mempelajari ilmu kedokteran, apalagi dia juga memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa. Karena itulah, memungkinkan Chopper mempelajari ilmu kedokteran dan dia menjadi dokter di tengah Bajak Laut Topi Jerami. Dia disalahtafsirkan sebagai hewan peliharaan kru Topi Jerami dan hanya mendapat nilai buruan sebesar 50 Berry.

Kemampuan Chopper, sebagai pemakan buah setan tipe zoan, Chopper dapat bertransformasi hingga menjadi 3 bentuk. Pertama dengan bentuk rusa, kemudian bentuk manusia, dan juga bentuk manusia-rusa. Kemudian berkat penelitiannya selama lima tahun, ia menciptakan obat yang di sebut “Rumble Ball” yang dapat meningkatkan efek dari buah setan yang dimiliki Chopper. Setelah “Time Skip” Chopper memiliki 9 perubahan yang dihasilkan Rumble Ball.


4.     Pekoms


 
Pekoms adalah seorang petarung dari kru Bajak Laut Big Mom, dia tampak seperti singa besar yang mampu untuk berdiri dengan dua kaki dan dapat berbicara. Dia memakai kacamata hitam, memiliki anting di telinga kirinya, dan pedang di pinggulnya. Pekoms memiliki nilai buruan yang juga tinggi yaitu, 330.000.000 Berry.
Sebagai seorang kru dari anggota Bajak Laut Big Mom, dia mengaku sebagai seorang pemakan buah setan tipe Zoan yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi seekor kura-kura. Dan dengan wujudnya tersebut, dia bisa memblokir serangan Caribou dengan cangkangnya. Namun, sejauh ini tidak diketahui apa nama buah setan miliknya. Selain itu Pekoms juga memiliki Haki yang mampu memukul para pemakan buah setan tipe Logia, dan bisa mengalahkan Caribou hanya dengan satu pukulan.

5.     X-Drake


Drake adalah seorang pria tinggi dan berotot yang biasa mengenakan topi berbentuk segitiga dengan bulu berwarna putih dan lambang Jolly Roger di sisi dan topeng dibagian matanya. Drake adalah seorang mantan anggota Angkatan Laut dari North Blue, yang kini menjadi seorang Kapten Bajak Laut dari Bajak Laut Drake. Dia adalah salah satu dari sebelah bajak laut rookie dengan nilai buruan 220,000,000 Berry yang sekarang disebut sebagai Sebelas Supernova di Kepulauan Sabaody, kemudian dikenal sebagai Generasi Terburuk.
Sebagai seorang mantan anggota Angkatan Laut tingkat tinggi, Drake memiliki pemahaman yang mendalam mengenai cara kerja Pemerintahan Dunia, dan mampu menggukanan pengetahuan untuk melindungi diri dari bahaya dan memprediksi pergerakan Angkatan Laut.
Drake adalah Supernova yang memakan buah setan tipe Zoan kuno yang jarang ditemukan, dan buah tersebut memberi Drake kemampuan untuk berubah menjadi Dinosaurus. Selain itu dia juga bisa menggunakan senjata berat yaitu, kapak dan pedang. Dia juga bisa menggunakan Haki yang sangat efektif untuk melawan pengguna Logia.

No comments:

Post a Comment